Loading...

Tips Microsoft Word Mengubah Kertas Menjadi Melebar

Kadang kali dalam pengetikan menggunakan applikasi microsoft word kita memerlukan settingan yang berbeda. Salah satu settingan berbeda ialah...

Kadang kali dalam pengetikan menggunakan applikasi microsoft word kita memerlukan settingan yang berbeda. Salah satu settingan berbeda ialah settingan penggunaan kertas melebar pada microsoft word. Pada   settingan dasarnya microsoft word menggunakan settingan kertas memanjang dalam bahasa inggris disebut dengan istilah potrait. Tapi kita dapat dengan mudah mengubah settingan tersebut menjadi landscape(kertas melebar). Cara untuk merubah settingan kertas pada microsoft word menjadi melebar/landscape.

Cara merubah settingan dari potrait ke landscape :
1. Buka applikasi windows microsoft office word Anda. Dalam tutorial saya menggunakan applikasi microsoft office word 2007.

2. Klik tab Page Layout, kemudian Anda klik Orientation, ubah settingan menjadi landscape.
Cukup mudah bukan? Untuk settingan microsoft office versi lainnya mungkin juga tidak jauh berbeda. Kalau kesulitan pada versi yang berbeda. Coba anda cek pada settingan margin, karena settingan untuk pengaturan jenis kertas melebar/memanjang terdapat pada pengaturan margin tersebut.

Learning 2067099156341635737

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory