Loading...

Membuat Proxy Chain pada Proxifier

Biasanya sobat menjalankan akun SSH hanya dengan login dengan 1 buah SSH saja? Sekarang coba trik multi ssh menggunakan proxy chain  fitur ...

Biasanya sobat menjalankan akun SSH hanya dengan login dengan 1 buah SSH saja? Sekarang coba trik multi ssh menggunakan proxy chain fitur untuk menstabilkan koneksi proxy yang digunakan. Simple saja untuk pengaturan tools-toolsnya. Ok langsung saja simak tutorial bergambar di bawah ini :

1. Siapkan tools dasar, bitvise ssh dan proxifier.
2. Login beberapa akun ssh Anda menggunakan bitvise SSH. Agar bisa multi login anda perlu membuka akun ssh dengan port service yang beda-beda(tidak sama dengan yg lain : misal port 1080-1081-dst).

3. Mulai melakukan proses chaining proxy, proxy chain berfungsi menstabilkan koneksi antara ssh yang digunakan. Buka proxifier, kemudian klik pada menubar Profile->Proxy Servers.
4. Kemudian klik tombol Add.. untuk menambahkan beberapa proxy yang akan digunakan. Isi data yang diperlukan seperti address : 127.0.0.1/localhost(*pilih salah satu), Port : 1080 (sesuaikan dengan port service pada bitvise), Protocol pilih SOCK Version 5.
5. Lakukan penambahan proxy untuk proxy chain dengan cara yang sama seperti di atas. Hingga hasilnya kira-kira akan menjadi seperti ini :
6. Langkah terakhir tinggal klik saja tombol OK pada pojok kiri bawah. Yups sekarang sobat bisa menggunakan multi ssh untuk koneksi sobat.
Internet 8525996093452417123

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory