Loading...

Handpone Baru Harus Di Charge 6 Jam?

Anda membeli ponsel baru? Terus penjualnya menyarankan Anda untuk mencharge Handphone selama 4-8 Jam charging Handpone sobat? Yap untuk bebe...

Anda membeli ponsel baru? Terus penjualnya menyarankan Anda untuk mencharge Handphone selama 4-8 Jam charging Handpone sobat? Yap untuk beberapa penjual handphone biasanya menyarankan Anda melakukan hal demikian. Memang fakta ini benar apabila diterapkan pada tahun-tahun lalu, yaitu pada masa baterai Li-Ion belum diterapkan/digunakan. Pada masa jenis baterai NiCad / NiMH sangat disarankan melakukan charging selamat itu sebelum penggunaan, untuk menambah masa pakai baterai tersebut.

Namun untuk saat ini sudah marak penggunaan baterai jenis Li-Ion. Sebaiknya Anda tidak perlu melakukan charging berlebihan. Karena charging yang baik adalah pas, setidaknya 100% baterai penuh maka lekas Anda cabut Handphone dari charger Anda tersebut.

Selain itu sangat disarankan tidak menghabiskan baterai hingga 0 persen, jika sudah muncul peringatan baterai lemah. Cepat-cepatlah melakukan pengisian ulang baterai Anda. Jika Anda masih ada suatu kendala, sehingga tidak dapat lekas-lekas melakukan charghing Handphone, sebaiknya Anda matikan terlebih dahulu ponsel Anda tersebut.
Tips 5189048916620488735

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory