Loading...

Membuat Inject XL Sendiri Multihost

Yap kalo anda googling dan masuk kesini, saya mengasumsikan Anda pernah menggunakan trik inet gretongan. Nah kali ini saya akan memberikan s...

Yap kalo anda googling dan masuk kesini, saya mengasumsikan Anda pernah menggunakan trik inet gretongan. Nah kali ini saya akan memberikan sebuah source code untuk inject xl/luna. Source code ini hanya bisa di compile dan di running pada Borland Delphi 7.

Source code silahkan di download di sini
This file moved on Phreaker World Forum -> Visit http://phreakerworld.us

Untuk edit payload dan bughost masuk ke ProxyThrd.pas
lalu cari kode berikut :



Script ini masih dasar, untuk mempercantik dan menambah fitur silahkan di oprek sendiri.
Internet 8000616149030507472

Posting Komentar

  1. jangan di share di blogsepot pak
    banyak mata2 OP yg liat

    BalasHapus
    Balasan
    1. yak maaf om raven. udah ane apus link DL scnya disini.
      btw yg mw scnya silahkan mampir forum PHW.

      Hapus
  2. Mas ario boleh minta sc nya gak, forumnya gak bisa open mas
    lagi butuh sc nya mas
    Email : vzsearcher@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. forum phw pindah alamat gan,
      hxxp:portal-cyber.net

      Hapus
  3. Agan yg baik hati dan tidak sombong :)
    Tolong dong kirimkan Sourcenya ke Email saya : nandosawel@gmail.com
    Saya lagi butuh banget SCnya gan, Untuk pembelajaran aja gan. :)
    Mohon bantuannya ya agan yg ganteng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas fernando cek forum saja.
      banyak SC bertebaran disana
      hxxp:portal-cyber.net

      Hapus
  4. gabisa dibuka gan forumnya
    tolong kalau bisa kasih link aslinya gan :) hehehe

    BalasHapus
  5. cara daftar member di komunitas phreak world gimana mas...?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory