Loading...

Cara Sharing Wifi Dari Andoid (Hotspot pada Android)

Bingung cara sharing wifi dari gadget android Anda? Yups, jika sobat masih belum terbiasa melakukan sharing wifi mungkin akan sedikit mengal...

Bingung cara sharing wifi dari gadget android Anda? Yups, jika sobat masih belum terbiasa melakukan sharing wifi mungkin akan sedikit mengalami kendala. Kali ini arioardi bakalan sharing tutorial menjadikan gadget/HP android Anda menjadi Hotspot. Sehingga anda dapat berbagi koneksi dengan peralatan elektronik lain yang ingin menggunakan internet dari hotspot Android Anda.

1. To the point! Yups nyalakan HP Android anda.
2. Nyalakan fasilitas data connection sobat.
3. Lalu jalankan applikasi hotspot.
4. Centang pilihan untuk menjalankan hotspot, kemudian akan muncul beberapa pilihan media sharing datanya. Ada yang melalui wifi, bluetooth, dan tethering. Disini saya memberi contoh melalui wifi.
5. Perhatikan data konfigurasi dari hotspot sobat. Jika ada settingan yang perlu anda ubah seperti password maka lalukan dengan cara menekan Portable WLAN settings.

Ok selesai, sekarang tinggal anda setting peralatan elektronik lain yang ingin menggunakan fasilitas hotspot tersebut. Jangan lupa pastikan password sesuai dengan konfigurasi yang telah dilakukan sebelumnya. Terima kasih.
Android 8204281307611984897

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory