Loading...

Empat Buah Aplikasi Gratis yang Wajib Ada di HP Android Anda

Kekuatan android memang sudah tersohor sehingga mulai banyak user telepon genggam canggih mulai menggunakan sistem operasi android. Untuk me...

Kekuatan android memang sudah tersohor sehingga mulai banyak user telepon genggam canggih mulai menggunakan sistem operasi android. Untuk mendukung performa optimal bagi si Android, banyak developer berlomba-lomba membuat software canggih. Dan berikut adalah empat rekomendasi software yang sebaiknya ada di Handphone atau Gadget Android anda :

Baca juga cara mengambil screenshot pada Android 4.2.2 tanpa menggunakan applikasi tambahan.

BBM
BlackBerry Messenger dahulu hanya hadir di Handphone BlackBerry, namun setelah rilis terbarunya di Android. Banyak user android mulai menggunakan applikasi BBM ini untuk saling mengobrol dan chating. Saking banyaknya penikmat BBM, membuat applikasi ini menjadi peringkat teratas top free.

360 Security

Mengoptimasi handhone anda dengan cara melindungi dari virus dan mengoptimalkan penggunaan ram. Itu adalah beberapa fungsi 360 Security. Software keamanan gadget gratis yang hadir dengan tampilan yang keren dan kaya fungsi.

Browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Opera Mini)

Untuk berseluncur di dunia maya Anda dapat menggunakan beberapa browsing canggih yang sudah teruji kualitasnya seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan juga Opera Mini. Semua browser tersebut memiliki plus minusnya sendiri. Silahkan Anda coba dan Anda tetapkan sendiri, yang mana yang akan gunakan seterusnya.


Apps 3007610368866475354

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Blog Directories

Info Seputar Komputer
Teknik Komputer

W3 Directory - the World Wide Web Directory